0

BAGI pasangan suami istri yang baru menikah pasti akan melewati momen malam pertama. Akan tetapi, mereka kadang-kadang masih belum siap untuk melayani hubungan seks, karena canggung atau alasan lainnya.

Agar berhasil melalui momen malam pertama Anda hingga klimaks, ikuti lima trik berikut ini sebagaimana dikutip Womenshealtmag.

Percaya diri

Anda harus yakin bisa memuaskan pasangan meski baru pertama kali bercinta. Kuncinya harus percaya diri dan berpikir positif agar membuat si dia senang, apalagi baru saja melangsungkan pernikahan yang sakral.

Rapikan kamar

Tak ada salahnya pengantin baru menyiapkan kamar tidur yang rapi dengan dekorasi yang menarik. Saking senangnya baru menikah, jangan sampai salah memilih dekorasi seperti terlalu banyak pernak-pernik yang membuat Anda tidak nyaman tidur di kamar. Rapikan kamar Anda senyaman mungkin agar keintiman Anda berhasil bikin si dia klimaks.

Foreplay

Ritual foreplay tidak boleh dilewatkan saat memulai hubungan seks. Cumbu, kecup dan peluk bagian-bagian sensitif pasangan Anda seromantis mungkin, sampai akhirnya libidonya memuncak.

Cari referensi seks

Anda yang baru menikah tidak ada salahnya untuk mencari referensi tentang seks dari film, buku atau bahkan artikel sederhana. Anda bisa mencari referensi untuk tahu posisi seks yang asyik, cara foreplay yang benar hingga membuat pasangan Anda penetrasi sampai puas.

Tidak pakai obat-obatan

Terkadang ada seseorang yang tidak puas dengan kondisi organ vitalnya, sampai ia berani memakai obat pembesar Mr P. Jangan sampai Anda melakukan hal ini karena efek sampingnya sangat berbahaya bagi diri Anda dan sang istri tentunya.

Posting Komentar

 
Top